Jumat, 25 Januari 2013

Glory of Dream


saya berhasil menembus gerbang mimpi lagi saya bermimpi saya menjadi salah satu anggota penyelamat bumi ketika itu saya dan kawan - kawan sedang mendapat hari libur. kami berlibur di tempat masing - masing sedang asik berlibur di pantai tiba - tiba markas menghubungi saya terdengar kabar  bahwa ada aliens di suatu universitasmenurut saya itu terletak di jepang soalnya pas kesana banyak sekali orang jepang saya mencari clue tentang alien tersebutmenurut para mahasiswa dan beberapa dosen bentuk nya seperti jelly saya pun bergegas cepat - cepat mencari tak lama datanglah team beranggotakan 4 orang bersama saya menjadi 5 2 wanita 3 pria yang berekspedisi mencari alien.
saya dan satu orang wanita (keiko) mencari ke perpustakaan disana ada seorang gadis berteriak, kami pun spontan menghampiri ternyata baju anak itu bergerak tidak sesuai kehendak  kami coba menenangkan tiba - tiba jelly meloncat kearah saya  ya saya tangkap , kami berhasil mendapatkan jelly itu saya kira sudah berakhir namun belum beberapa teman saya berkata ada beberapa jelly yang berlarian kami pun berjalan keluar perpus baru saja keluar tak lama kami melihat jelly berjalan ke sebuah kelas.
berlari masuk ke kelas ternyata itu adalah kelas biologi mereka sedang meneliti slime wah binggung kan mana yang asli namun keiko berhasil mengidentifikasi dan menemukan alien saya bingung kok si keiko bisa tahu ya alien ini ah, tak masalah lah yang penting orang - orang selamat kami berjalan keluar ke koridor depan banyak sekali jebakan jelly untuk saja saya jeli jadi jelly yang memasang jebakan langsung saya ringkus semua sudah keluar dari kampus namun ada kejanggalan, rey kakinya bergerak berlawanan arah rey melepas sepatu nya dan masih ada sisa jelly nya di kumpulkan jelly yang berhasil di tangkap dan dipegang oleh saya mirip seperti bola duri namun tidak tajam keiko berkata dengan nada yang kaget ia berkata bahwa masih ada sisa di perpus tiga dari kami berlari kesana keiko mengambil sebuah burung merpati dan menempelkan jelly nya ke situ keiko berkata "salam ya ke library disana", saya bingung kok dia melepaskan aliennya keiko bercerita bahwa alien tersebut adalah dari planet nu yg saat itu 6 tahun yang lalu ia selamatkan.
oh pantas saja nurut ke dia ya kawan masalah alien sudah di tanganni 3 orang yang tadi ke perpustakaan kembali membawa sesuatu keiko menannyakan bagaimana rasanya es teh kedelai nya saya di beri satu gelas dan meminumnya tiga orang tersebut sepakat untuk menyambung liburannya bergegas pergi ke parkiran saya dan keiko pulang bareng, saya merangkul dia dan sambil minum teh ya bernyanyi coba - coba kayak film ultraman ya pada ketawa semua dan akupun terbangun dari mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments